sponsor

sponsor

Slider

Cari Blog Ini

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id

BuhaNews/ KIRIMAN TERBARU

BuhaNews

ARTIKEL

SANG JUARA

UCAPAN

KARYA SISWA

AGENDA

TESTIMONI

» » » » » » Selamat! SDIT Buah Hati Juara 1 dan 2 MAPSI Tingkat Kabupaten Pemalang

Dokumentasi: Juara 1 dan 2 MAPSI Kabupaten Pemalang 2023


Pemalang, 11/09/2023_ SDIT Buah Hati Pemalang setelah memboyong piala juara MAPSI Tingkat Kecamatan beberapa pekan lalu kini kembali berhasil mengungguli peserta lainnya dan menjadi juara 1 satu lomba PAI dan BTQ dan Juara 2 Lomba Khat Al Qur'an pada ajang MAPSI tingkat kabupaten Pemalang yang berlangsung pekan lalu.

Ajang MAPSI (Madrasah Pendidikan Sejahtera Indonesia) merupakan kompetisi nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah-sekolah madrasah di seluruh Indonesia.

SDIT Buah Hati Pemalang menunjukkan prestasi gemilang dalam berbagai mata lomba. Mereka berhasil meraih juara 1 dalam kategori PAI & BTQ dan Juara 2 Khat Al Qur'an, di mana peserta dari berbagai sekolah madrasah di Kabupaten Pemalang turut berpartisipasi.

Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya keras dan dedikasi yang diberikan oleh para guru dan siswa SDIT Buah Hati Juara 1 (Ananda Fathimah Auliya ) dan juara 2 (Ananda Izzat Rakha ) MAPSI Kabupaten Pemalang. Mereka telah berlatih dengan tekun dan berkomitmen tinggi untuk meraih prestasi ini.

Kepala SDIT Buah Hati Pemalang, Ustazah Siti Zumaroh, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi ini. bahwa keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan kolaborasi antara guru, siswa, orang tua, dan seluruh pihak terkait.

Prestasi ini juga merupakan cerminan dari kualitas pendidikan di SDIT Buah Hati Pemalang yang selalu mengedepankan pembelajaran yang inovatif, kreatif, dan berbasis teknologi. SDIT Buah Hati Pemalang juga memberikan perhatian khusus pada pembinaan karakter siswa agar menjadi individu yang berakhlak mulia dan berprestasi.

Dengan meraih juara 1 dan juara 2 di MAPSI tingkat kabupaten, SDIT Buah Hati Pemalang berhak mewakili Kabupaten Pemalang pada ajang MAPSI tingkat provinsi Jawa tengah yang akan datang. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Pemalang di tingkat provinsi.

Ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya patut diberikan kepada seluruh guru, siswa, dan pihak terkait yang telah turut serta dalam keberhasilan ini. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa siswa lain dan bagi sekolah-sekolah madrasah lainnya di Kabupaten Pemalang untuk terus berprestasi dan menghasilkan generasi penerus yang berkualitas.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post