sponsor

sponsor

Slider

Cari Blog Ini

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id

BuhaNews/ KIRIMAN TERBARU

BuhaNews

ARTIKEL

SANG JUARA

UCAPAN

KARYA SISWA

AGENDA

TESTIMONI

» » » » SDIT Buah Hati, Kembali Memborong Piala di POPDA Kabupaten Pemalang, MAPSI Tingkat Kecamatan serta Piala Gubernur Jateng.


Pemalang 04/09/2023 - Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT Buah Hati) Pemalang. Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Musabaqah Tilawatil Quran (MAPSI) tingkat kabupaten dan kecamatan, SDIT Buah Hati Pemalang berhasil memborong piala dengan jumlah yang mengagumkan.

Dalam ajang POPDA yang diadakan di stadiun Mukhtar, tim olahraga SDIT Buah Hati berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Mereka berhasil meraih juara 1 Sepak bola (Fakhreza Aufa Abisatya kelas 5D), juara 2 panahan (AIsar Rizki Azmi kelas 5B) dan juara 1 Taekwondo Pa (Rafif Furqon Kelas 6A ) dengan mengumpulkan total 2 medali emas, 1 medali perak.


Selain itu, dalam ajang MAPSI yang digelar di SDN 1,SDN 2 dan SDN 3 Pelutan Pemalang, siswa-siswi SDIT Buah Hati juga menunjukkan bakat luar biasa dalam lomba tersebut. Mereka berhasil meraih juara umum dengan mendapatkan predikat juara di disemua kategori yang dilombakan, seperti Lomba Pengetahuan Pi (Fathimah Auliaputri kelas 6B) sebagai juara 1, Kaligrafi Pa (Moh.Rafay Arfan Kelas 5D) juara 2, Kaligrafi Pi (Biosy Mykaila Iftinan Kelas 5B) juara 3,Khat Pa (Izzat Rakha Julian kelas 5A) juara 1, Lomba TIKI Pa (M.Zadit Taqwa) Juara 2, TIKI Pi (Aqiela Balqis Asyafika Kelas 6C) Juara 2, TIlawah Pa (Achmad Fatichul Chusaini kelas 6C) juara 2, Prestasi ini menunjukkan keunggulan SDIT Buah hati dalam bidang keagamaan di tingkat kabupaten dan kecamatan.

Kepala Sekolah SDIT Buah Hati,Ibu Siti Zumaroh, merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya. Ia menyatakan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa-siswi SDIT Buah Hati dalam mengembangkan potensi mereka di bidang olahraga dan keagamaan tak lupa pula kepada para ustadz ustadzah pendamping yang membimbing.

Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi siswa-siswi SDIT Buah Hati lainnya untuk terus berprestasi. Banyak siswa yang terinspirasi untuk mengikuti jejak para pemenang dan berlatih lebih keras lagi demi meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Selain itu, prestasi ini juga membanggakan bagi guru-guru dan orangtua siswa-siswi SDIT Buah Hati. Mereka merupakan mitra dalam membimbing dan mendukung siswa-siswi dalam mengembangkan bakat mereka. Keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa pendidikan di SDIT Buah Hati mampu mencetak generasi yang berprestasi dan memiliki karakter yang baik.

Dalam waktu dekat, para siswa-siswi SDIT Buah Hati akan melanjutkan persiapan untuk menghadapi ajang POPDA dan MAPSI tingkat Kabupaten. Mereka berharap dapat mengulangi keberhasilan ini dan membawa nama baik SDIT Buah Hatidi tingkat yang lebih tinggi.

Dengan prestasi yang gemilang ini, SDIT Buah Hati di Kabupaten Pemalang semakin dikenal sebagai lembaga pendidikan yang unggul. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mengembangkan potensi siswa-siswinya.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post