sponsor

sponsor

Slider

Cari Blog Ini

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id

BuhaNews/ KIRIMAN TERBARU

BuhaNews

ARTIKEL

SANG JUARA

UCAPAN

KARYA SISWA

AGENDA

TESTIMONI

» » » SDIT Buah hati Pemalang, Selenggarakan Upacara Pekan Pertama Bulan September 2023




Pemalang, 4 September 2023 - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT Buah Hati) Pemalang mengadakan upacara pekan pertama bulan September.

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB di lapangan sekolah. Seluruh siswa dan guru berkumpul dengan semangat, mengenakan seragam lengkap dan topi putih.

Acara dimulai dengan pembacaan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian, Pembina upacara memberikan sambutannya.

"Dengan berjalannya upacara ini, ustadzah ingin mengingatkan kita semua pentingnya disiplin, kebersamaan, dan semangat dalam belajar juga ustadzah juga ingin menyampikan dua poin penting yang anak anak harus jaga yaitu; Pertama menjaga kebersihan lingkungan sekolah sala satunya ialah kebersihan kamar mandi agar tidak bau dan kotor karena kebersihan itu sebagian dari iman, kedua adalah kalian harus menjaga sopan santun terhadap kedua orang tua dan ustadz ustadzah karena orang tua dan guru kalianlah yang merawat dan mengajarkan kalian ilmu, supaya ilmu yang kalian dapat itu berkah". kata ustadzah Rizah pembina upacara.

Selanjutnya, guru-guru memberikan pengumuman penting mengenai hasil lomba POPDA,MAPSI dan Lomba Piala Gubernur Jateng anak anak antusias mendengarkan nama nama siswa yang mendapatkan juara lomba tersebut.


Upacara pekan pertama bulan September ini memberikan semangat baru bagi seluruh siswa dan guru SDIT Buah Hati. Dengan semangat ini, diharapkan tahun ajaran ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat belajar kepada seluruh siswa SDIT Buah Hati dan semoga meraih prestasi yang gemilang seperti teman teman yang dibacakan nama namanya tadi!.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post