sponsor

sponsor

Slider

Cari Blog Ini

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id

BuhaNews/ KIRIMAN TERBARU

BuhaNews

ARTIKEL

SANG JUARA

UCAPAN

KARYA SISWA

AGENDA

TESTIMONI

SDIT Buah Pemalang berkunjung ke SMP IT Tsamrotul Fuad Pemalang


Pemalang, Minggu (27/10) - SDIT Buah Pemalang menghadiri kegiatan Outbon dan Jumat Market yang diselenggarakan oleh SMP IT Tsamrotul Fuad Pemalang. Kegiatan ini dihadiri oleh siswa-siswi, dan guru-guru pendamping dari kedua sekolah tersebut. kegiatan ini menyusun tema "Jalin ukhuwah dan Outbond Ceria bersama SD IT Buah Hati Pemalang".



Outbon merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh SMP IT Tsamrotul Fuad Pemalang sebagai ajang untuk mengasah keterampilan siswa dalam berbagai cabang olahraga, seperti panjat tebing, halang rintang, dan kegiatan lainnya. Sedangkan Jumat Market merupakan kegiatan pasar murah yang digelar oleh siswa-siswi SMP IT Tsamrotul Fuad sebagai bentuk pengajaran dalam bidang perniagaan, tidak hanya itu siswa siswi SMP IT Juga membuka stand kegiatan sebagai bentuk sosialisasi kepada siswa siswi SDIT Buah hati yaitu; ada stand ekskul karateka, stand ekskul Sains IPA, Stand Ekskul Seni kaligrafi, stand ekskul Photografi dan masih banyak lagi stand kegiatan ekskul lainnya.

Kegiatan Outbon yang dihadiri oleh SDIT Buah Pemalang berlangsung meriah dan penuh semangat. Siswa-siswi SDIT Buah Pemalang berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga dengan antusiasme yang tinggi. Mereka menyaksikan dengan cermat dari semua kegiatan yang dilakukan.

Kegiatan Jum'at Market Siswa-siswi Siswa Siswi SMP IT Tsamrotul fuad Pemalang membuka stan untuk menjual berbagai produk kreatif yang mereka hasilkan, seperti kerajinan tangan, makanan ringan, dan minuman segar, kegiatan ini juga melibatkan para orangtua murid untuk ikut berpartisipasi dengan turut menyiapkan produk-produk yang dijual oleh siswa siswi SMP IT Tsamrotul Fuad Pemalang.


Kehadiran SDIT Buah Pemalang dalam kegiatan Outbon dan Jumat Market ini menjadi momen yang berarti bagi siswa-siswi dari kedua sekolah utama bagi SMP IT Tsamrotul Fuad Sendiri, karena kegiatan ini merupakan bagian mensosialisasikan sekolah agar siswa siswa SDIT Buah Hati Pemalang khusunya kelas 6 menjadi referensi untuk melanjutkan ke jenjang SLPT. dalam kegiatan ini Mereka juga saling berinteraksi, berbagi pengalaman, serta belajar bersama dalam lingkungan yang penuh dengan semangat kebersamaan.


Kepala SMP IT Tsamrotul Fuad Pemalang, Bapak Hananto Widhiaksono, mengapresiasi kehadiran SDIT Buah Pemalang dalam kegiatan tersebut. Ia menyatakan, "Kami sangat senang bisa berbagi pengalaman dan merayakan keragaman dalam kegiatan ini. Semoga kolaborasi antara kedua sekolah dapat terus terjalin, dan kami berharap SDIT Buah Pemalang dapat menginspirasi kami dalam hal prestasi akademik dan karakter siswa, kami juga menunggu kedatangan para calon calon siswa baru dari SDIT Buah pemalang untuk bergabung bersama kami."

 

Kegiatan Outbon dan Jumat Market diakhiri dengan pemberian penghargaan sebagai kenang-kenangan, serta penyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antar sekolah serta membantu mengembangkan potensi siswa dalam berbagai bidang.



by : Humas Buha (R.A)

 

Hari Santri Nasional 2023


 

Rafif Furqon Siswa SDIT Buah Hati Pemalang meraih gelar Juara 1 Bali Taekwondo International Championship 2023


PEMALANG-Senin, 23 Oktober 2023_Alhamdulillah kabar baik yang diumumkan setelah pasca Upacara senin 23 Oktober 2023 di lapangan, Rafif Furqon, seorang siswa Kelas 6A dari SDIT Buah Hati Pemalang, telah berhasil meraih gelar Juara 1 dalam ajang Bali Taekwondo International Championship 2023 .

Ananda Rafif mengikuti kompetisi taekwondo yang diadakan di Bali dengan semangat dan keberanian yang tinggi. Meskipun masih berusia muda, Rafif telah menunjukkan keterampilan dan bakatnya yang luar biasa dalam olahraga bela diri ini.

Dalam berbagai pertandingan yang sengit, Rafif berhasil mengalahkan para peserta dari berbagai negara dengan teknik dan strategi yang cemerlang. Ia menunjukkan kecepatan, ketepatan, dan kekuatan yang luar biasa dalam setiap gerakan dan tendangannya.

Prestasi Rafif ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh pelatihnya, serta dukungan penuh dari keluarga dan sekolahnya. SDIT Buah Hati pemalang pun merasa bangga atas pencapaian Rafif dalam kompetisi ini.

Kepala sekolah SDIT Buah Hati,Ustadzah Siti Zumaroh, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi Rafif. Ia menjelaskan bahwa sekolah selalu mendukung siswanya untuk mengembangkan bakat dan potensi di berbagai bidang, termasuk olahraga. Keberhasilan Rafif ini menjadi bukti nyata dari komitmen sekolah untuk memberikan pendidikan yang holistik kepada siswa.

Rafif sendiri merasa bersyukur atas keberhasilannya ini. Ia mengaku telah menjalani latihan dan persiapan yang keras demi mencapai prestasi ini. Rafif berterima kasih kepada Allah SWT, keluarga, pelatih, serta sekolahnya yang telah memberikan motivasi dan dukungan yang tak terhingga.

Keberhasilan Rafif dalam Bali Taekwondo International Championship 2023 ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain di SDIT Buah Hati Pemalang dan komunitas taekwondo di Pemalang. Semoga prestasinya ini dapat memacu semangat juang kita semua untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi yang kita miliki.

Selamat dan sukses untuk Rafif Furqon atas keberhasilannya sebagai Juara 1 dalam Bali Taekwondo International Championship 2023! Semoga prestasi ini menjadi awal dari pencapaian yang lebih hebat di masa depan. Alhamdulillah!

 

Siswi SDIT Buah Hati Pemalang Meraih Juara II di MAPSI Provinsi 2023

Foto ketikan ananda Fathimah Aulia Putri menerima Tropi juara pada Puncak MAPSI Provinsi Jawa tengah di kota Magelang

Pemalang,02 Oktober 2023 - Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT Buah Hati) di ajang Musabaqah Anak Pendidikan Islam (MAPSI) tingkat Provinsi. Kali ini, siswa SDIT Buah Hati dari Kabupaten Pemalang berhasil meraih juara II dalam kompetisi yang digelar di Kota Magelang Provinsi Jawa tengah.

Dalam ajang MAPSI Provinsi 2023 yang diikuti oleh ratusan siswa Sekolah Dasar dari berbagai daerah di provinsi Jawa tengah, siswi SDIT Buah Hati dari Kabupaten Pemalang menunjukkan kemampuan luar biasa, Mereka berhasil meraih juara II dalam kategori lomba Pengetahuan PAI dan BTQ.

                                  

Fathimah Aulia Putri Kelas VI berhasil menunjukkan kepiawaian nya dalam menguasai Pengetahuan Pendidikan Agama islam dan Mampu menguasai baca tulis Al-qur’an


Foto ananda Fathimah bersama Kepala Sekolah SDIT Buah Hati saat selesai Upacara bendera

Kepala Sekolah SDIT Buah Hati Pemalang, Ustadzah Siti Zumaroh, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh siswi sekolahnya. Ia menyebut bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa serta dukungan yang diberikan oleh guru dan orang tua.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswi kami. Ananda Fathimah telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menguasai Pengetahuan Pendidikan Agama islam dan Mampu menguasai baca tulis Al-qur’an. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan dukungan yang diberikan oleh guru dan orang tua,"ucapan terimakasih juga kepada ustadzah Novi dan ustazah Risna inayah yang setia mendampingi ananda Fathimah selama berkompitisi di sana". ujar Ustazah Siti Zumarah.

Foto ananda Fathimah yang didampingi oleh sebelah kanan ustadzah Risna dan sebelah kiri Ustazah Novi selama kegiatan MAPSI provinsi jawa tengah di kota Magelang


Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri.