sponsor

sponsor

Slider

Cari Blog Ini

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id
sditbuahhati.sch.id

BuhaNews/ KIRIMAN TERBARU

BuhaNews

ARTIKEL

SANG JUARA

UCAPAN

KARYA SISWA

AGENDA

TESTIMONI

» » » » » Siswi SDIT Buah Hati Pemalang Meraih Juara II di MAPSI Provinsi 2023

Foto ketikan ananda Fathimah Aulia Putri menerima Tropi juara pada Puncak MAPSI Provinsi Jawa tengah di kota Magelang

Pemalang,02 Oktober 2023 - Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT Buah Hati) di ajang Musabaqah Anak Pendidikan Islam (MAPSI) tingkat Provinsi. Kali ini, siswa SDIT Buah Hati dari Kabupaten Pemalang berhasil meraih juara II dalam kompetisi yang digelar di Kota Magelang Provinsi Jawa tengah.

Dalam ajang MAPSI Provinsi 2023 yang diikuti oleh ratusan siswa Sekolah Dasar dari berbagai daerah di provinsi Jawa tengah, siswi SDIT Buah Hati dari Kabupaten Pemalang menunjukkan kemampuan luar biasa, Mereka berhasil meraih juara II dalam kategori lomba Pengetahuan PAI dan BTQ.

                                  

Fathimah Aulia Putri Kelas VI berhasil menunjukkan kepiawaian nya dalam menguasai Pengetahuan Pendidikan Agama islam dan Mampu menguasai baca tulis Al-qur’an


Foto ananda Fathimah bersama Kepala Sekolah SDIT Buah Hati saat selesai Upacara bendera

Kepala Sekolah SDIT Buah Hati Pemalang, Ustadzah Siti Zumaroh, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh siswi sekolahnya. Ia menyebut bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa serta dukungan yang diberikan oleh guru dan orang tua.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswi kami. Ananda Fathimah telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menguasai Pengetahuan Pendidikan Agama islam dan Mampu menguasai baca tulis Al-qur’an. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan dukungan yang diberikan oleh guru dan orang tua,"ucapan terimakasih juga kepada ustadzah Novi dan ustazah Risna inayah yang setia mendampingi ananda Fathimah selama berkompitisi di sana". ujar Ustazah Siti Zumarah.

Foto ananda Fathimah yang didampingi oleh sebelah kanan ustadzah Risna dan sebelah kiri Ustazah Novi selama kegiatan MAPSI provinsi jawa tengah di kota Magelang


Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post